Pages

Sang Jawara Yang Harusnya Bersyukur

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik baiknya" QS At Tiin : 4.

Ini adalah alasan kita untuk bersyukur dan kenali lebih detail diri kita sendiri. Anggota badan yang kita punya telah Allah ciptakan dengan bentuk yang sangat sempurna, sungguh Allah Maha Pencipta dengan sebaik-baik penciptaan. Apakah kita sudah bersyukur hari ini ? Apakah kita sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk yang menciptakan kita ? Mudah mudahan kita tetap menaruh hati, fisik dan fikiran kita di jalan Allah, aamin.


Ingatlah teman-teman bahwa sebelum kita lahir di dunia ini, kita masih berada dalam perut ibu yang mana kita telah mendapat gelar SANG JUARA. Dari segumpal sperma dari ayah kita, jika dilihat oleh alat pembesar terdapat sekitar 400 juta bibit, namun yang masuk pada sel ovum ibu kita hanyalah 1 bibit dan yang satu itu adalah diri kita teman-teman, PEMENANG dan sang JUARA.

Ayo teman-teman perdalamlah untuk mengenal diri kita sendiri agar kita dapat dekat dengan Allah, Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki karena Allah merancang tubuh, hati dan pikiran ini dengan sempurna. Ajaklah tubuh kita ini untuk melakukan yang terbaik karena kita makhluk yang sempurna, maka kesempurnaan itu tentu harus dapat dipertanggungjwabkan dan agar kita bersyukur kepada Allah dan tidak mengkhianatinya.

Wallahu'alam.. 

Author : Panji