Pages

Bicara Tentang Rasa

Bismillah..

Alhamdulillah, Allah masih memberikan nikmat sehat kepada kita semua.. Anugerah terbesarNya yang terkadang kita sepelekan.. Bersyukurlah atas nafas yang Allah beri sampai saat ini :') nyanyi dulu ah "kala cinta pada manusia adalah segalanya, indahnya impian dan harapan TELAH MEMBUTAKAN MATA" jrengjreng gonjreng..

sahabat, galau kini mewabah.. Setelah "geje" yang eksis, kini galau yang paling narsis (apaaaa cenaaaah!) #abaikan! 


Kalau galaunya karena hal bermanfaat sih no problemo ya tapi sayangnya dizaman yang semakin kekinian para generasi muda malah semakin jadi-jadian. Nah loh jadi-jadian bukan seperti sinetron "ganteng-ganteng sireum" ya tapi jadi-jadiannya ke hal yang malaikat pun mungkin geleng-geleng kepala.

Mengapa demikian? Karena "terasa menyesakan dada kala cinta pada manusia" cenah saur lagu mah..

Sahabat, tanpa sadar kini yang diagungkan dunia oleh para generasi muda yang ngakunya kekinian pada kenyataannya adalah about love! (pirus si merah jambu) pirus ini mewabah sekali, menyerang ke hati melintas ulu hati hingga menyesakkan diri.. (walah lebay)

Yap banyak sekali (bukan banyak lagi ketang) saya sering jumpai update-updatenya teman di sosmed yang mengeluh karena brokenlah, gak punya pacarlah, apalah, itulah, ieulah.. Jika mereka tau apa yang sebenarnya mereka harus tuju di dunia ini, pastilah mereka takan sibuk mengeluhkan hal-hal seperti itu..

Sungguh lucu mengeluhkan hal-hal yg belum pasti mendatangkan manfaat bagi kita, kalau ada manfaatnya sih Allah juga pasti suka dan kita pasti dapetin nikmat yang bahagia walau sederhana tapi ngenaaaaaa banget rasanya.

Ayolah cinta manusia hanya sandiwara dunia, "cintailah Allah, jangan di duain..
Cintailah Allah, yang lain d cuekkin" remember Me, I will remember you (Surah Al-Baqarah: 152)

Yuk mulai sekarang walau kita semakin berumur khususnya yang kelahirannya 90an yang pastilah bayang-bayang menuju pelaminan semakin kuat melambai-lambai ngadadahan :D tapi ingat antara jodoh dan ajal itu kembaran loh. Berbenah diri yuk, jangan hanya sibuk mempersiapkan diri untuk manusia yang katanya bernamakan 'jodoh' tapi persiapkan diri untuk meraih ridhaNya karena jika sudah meraih kasih sayang Allah pastilah dizamin Allah pun akan mendatangan sesuatu yang ajaib buat kita. Allahumma aamiin..

Sekian kutak-ketik saya yang semoga bermanfaat. Kurang lebihnya saya mohon maaf.. Allahu a'lam..

Author : Yani